Tips Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Tips Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat - Noda bekas jerawat pada umumnya akan berwarna coklat atau hitam, dan biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama agar bekas jerawat tersebut benar-benar hilang dari wajah sahabat. Selain itu juga dibutuhkan perawatan yang teratur agar bekas jerawat cepat hilang. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara menghilangkan bekas jerawat, lebih baik sahabat mengetahui informasi agar jerawat tidak meninggal bekas berikut ini :

1. Es Batu

Gosokkan beberapa potong es langsung ke daerah kulit yang telah dipengaruhi oleh bekas luka. Es memiliki efek menenangkan pada kulit, dan ini membantu mengatasi peradangan dan mempercepat penyembuhan jerawat. Namun, untuk hasil terbaik, latihan ini harus dilakukan setidaknya 3 atau 4 kali sehari.

Gosokkan es batu pada kulit Anda selama sekitar 15 menit pada suatu waktu, atau bahkan lebih lama, jika memungkinkan. Ini adalah salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk menghilangkan bekas luka jerawat.

2. Minyak Zaitun

Jika digunakan setiap hari, perawatan ini dapat membantu menghilangkan noda bekas jerawat dan secara bertahap mengurangi visibilitas mereka.

3. Jus Lemon

Untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah, jus lemon biasanya sangat efektif. Perawatan alami ini tidak hanya membawa pengurangan bekas luka secara alami, tetapi juga membantu untuk meringankan warna kulit.

Untuk efektivitas maksimum, jus dari lemon segar harus dioleskan ke kulit dan biarkan selama setidaknya 15 sampai 20 menit, sebelum dicuci bersih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kecantikan dengan judul Tips Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cah-teka.blogspot.com/2013/06/tips-menghilangkan-flek-hitam-bekas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, June 20, 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat"

Post a Comment