Cara Merawat Rambut Berminyak

Cara merawat rambut  sebenarnya tidaklah sulit kalau kita sudah mengetahui caranya, ada berbagai macam jenis rambut, kalau kita kurang memahami jenis rambut yang kita miliki bisa-bisa kita salah dalam perawatannya, salah satunya jenis rambut berminyak, sebagian orang banyak yang mengeluh karena rambut mereka berminyak, apalagi jika anda banyak beraktifitas di luar ruangan dalam kondisi panas, Eboza.com berkeringat dan berdebu membuat anda merasa tidak nyaman rambut terasa kotor dan lepek, kadang dalam kondisi seperti ini bisa membawa suasana hati jadi terasa panas yang bisa menyebabkan kemarahan,  hal-hal yang seperti ini tentu saja tidak ingin anda alami bukan ? Bila anda mengalami hal ini baca terus cara merawat rambut berminyak di artikel ini.

cara merawat rambut berminyak
Merawat rambut berminyak

Ikuti Tips Merawat Dan Mengatasi Rambut Berminyak

Mari kita bahas tips merawat rambut berminyak yang mungkin anda belum melakukannya di rumah, cara yang bisa anda lakukan yaitu dengan: Pemandangan Terindah
1)      Memilih shampo
Sebaiknya anda memilih shampo yang khusus untuk kulit berminyak atau kalau tidak shampo yang ringan seperti shampo baby juga bisa anda gunakan.
2)      Hair tonic
Sebaiknya anda keramas dengan menggunakan shampo dua sampai tiga kali bilasan dan setelah keramas pakailah hair tonik, selain bisa menyegarkan kulit kepala juga berguna untuk mengurangi timbulnya minyak berlebih pada kulit kepala.
3)      Daun seledri
Daun seledri yang segar bisa anda gunakan untuk creambath, caranya haluskan daun seledri lalu pijatkanlah ke kulit kepala anda, selain berguna  untuk menumbuhkan rambut berguna juga untuk mengurangi minyak berlebihan yang ada di kulit kepala.
4)      Jeruk nipis atau Jeruk lemon
Jeruk nipis atau jeruk lemon bisa anda gunakan setelah keramas, caranya belah jeruk nipis potong melintang lalu peras dan campurkan perasan jeruk nipis dengan air hangat pijatkan di kulit kepala anda selama 15-20 menit lalu bilas dengan air dingin.
Bagaimana....mudah bukan cara merawat rambut berminyak ?  
Cukup dulu yah artikel ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat buat anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Cara Merawat Rambut Berminyak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cah-teka.blogspot.com/2013/04/cara-merawat-rambut-berminyak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, April 20, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Merawat Rambut Berminyak"

Post a Comment