Kata Mutiara Cinta Sejati

Kata Mutiara Cinta Sejati Kata Kata Bijak Cinta Penuh Makna untuk Manusia yang sebagai makhluk sosial tidaklah akan pernah lepas dari yang namanya problematika kehidupan kata bijak ini di ambil dari berbagai sumber baik dari koleksi maupun literatur lainnya, dengan harapan dapat bermanfaat bagi Kata Mutiara Cinta kehidupan sobat maupun bagi diri sendiri.

Selain khasiatnya yg dpt menyegarkan mata, mentimun juga dpt berguna bagi kecantikan wjh. Khasiatnya bagi wajah adlh utk menghaluskan wajah.

Hindari mengaplikasikan trend yg berlebihan ke diri kalian. Karena kalian terkesan tidak memiliki penampilan yang unik & khas.

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.

Cinta yang kamu terima, sebanding dengan cinta yang kamu berikan. Cintai lebih jika ingin dicintai lebih. Menunggu pun meninggalkan itu menyakitkan.

Tapi lebih menyakitkan ketika kamu tak mampu memilih antara menunggu atau meninggalkan.

Perselisihan terjadi bukan krn adanya perbedaan, tapi krn ada pihak yang tak mendengarkan dgn baik, dan tak menghargai dgn sempurna.

Dalam hidup, kamu mungkin mencintai orang yang salah, tapi kesalahan yang ada membantumu menemukan orang yang tepat.

Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya. Article Source
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kata mutiara dengan judul Kata Mutiara Cinta Sejati. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cah-teka.blogspot.com/2013/04/kata-mutiara-cinta-sejati.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, April 20, 2013

Belum ada komentar untuk "Kata Mutiara Cinta Sejati"

Post a Comment