Suasana Setelah Album Pertama JKT48 Dirilis


Beberapa saat lalu, album pertama JKT48 yang "Heavy Rotation" dirilis di Jakarta. Tebak apa itu seperti di Jakarta? Apakah Anda ingin tahu berapa banyak waralaba 48G di Jakarta dicintai oleh penduduk setempat? Bagaimana negara selatan timur Asia besar memeluk dan mengadaptasi fenomena pop Jepang?

Satu pertanyaan. Kita semua dicuci otak bahwa Tenggara scene musik Asia telah didominasi oleh K-pop. Tapi Jakarta yang mengatakan fenomena ini mendukung "mereka" idola dari negara "mereka", cerita - "gadis, Indonesia normal seperti mereka berusaha untuk mencapai mimpi" - adalah sesuatu yang mereka tidak pernah mengalami sebelumnya.

Pada saat itu, mereka membuat beberapa foto aneh karena pengumuman di radio di mana ada JKT48 membuat kuis untuk memotret beberapa foto aneh dan foto akan dipilih oleh anggota untuk menjadi pemenang. saya mendengar pemenang hadiah adalah untuk membuat 2 gambar dengan anggota. tapi sampai itu berakhir tidak ada pengumuman dari radio tentang kuis ini. saya pikir mereka telah dikendalikan oleh radio #LOL
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Suasana Setelah Album Pertama JKT48 Dirilis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cah-teka.blogspot.com/2013/04/suasana-setelah-album-pertama-jkt48.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, April 4, 2013

Belum ada komentar untuk "Suasana Setelah Album Pertama JKT48 Dirilis"

Post a Comment