Cara Menebalkan Alis dengan Alami

Cara Menebalkan Alis dengan Alami - menurut perempuan, memiliki alis yang tebal akan membuat penampilan mereka akan semakin cantik apalagi mereka memiliki mata yang bersinar dan cantik. Dan bagi mereka yang memiliki alis mata yang tipis selalu berusaha keras untuk tetap dapat memiliki alis mata yang tebal, mungkin dengan melakukan sulam alis atau memberikan sedikit sentuhan pada mata mereka dengan menggunakan pensil alis.

Berikut ini adalah tips cara menebalkan alis mata secara alami yang mungkin dapat kalian coba.

Cara yang banyak digunakan dan tentunya alami adalah dengan memanfaatkan kemiri untuk mendapatkan alis tebal, seperti apa caranya silahkan dilihat dibawah ini guys  !

Alis mata

  • Ambilah satu buah kemiri lalu bakar hingga gosong.
  • Kemudian tumbuk kemiri hingga halus dan ambil minyaknya.
  • Oleskan minyak kemiri pada bagian alis dengan menggunakan cotton bud cara ini sebaiknya dilakukan pada malam hari sebelum tidur ya, karena minyak yang terdapat dalam buah kemiri mengandung zat yang bisa merangsang pertumbuhan rambut alis dan berfungsi menghitamkannya dengan cara yang alami.
  • Pagi harinya bilas alis dengan menggunakan air hingga bersih.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan hal ini setiap dua hari sekali. karena semua itu ga mungkin langsung ada hasilnya kan pasti butuh proses.
Bagaimana ? cara diatas terbilang sangat gampang bukan untuk mendapatkan alis tebal dan alami . Semoga artikel ini bermanfaat dan mudah-mudahan anda sudah dapat memiliki alis yang tebal saat ini, sehingga anda dapat tampil percaya diri lagi :D


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips dengan judul Cara Menebalkan Alis dengan Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cah-teka.blogspot.com/2013/08/cara-menebalkan-alis-dengan-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, August 17, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Menebalkan Alis dengan Alami"

Post a Comment