Yahoo Answer - Tempat Tanya Jawab Online

Yahoo Answer - Tempat Tanya Jawab Online - Terkadang kita memiliki suatu pertanyaan yang mungkin sangat sulit untuk dijawab. Mungkin kita sudah menanyakan hal tersebut kepada orang orang didekat kita tapi belum menanyakan jawaban yang pasti atau kita sedang mengumpulkan jawaban dari orang orang mengenai pertanyaan yang kita ingin tanyakan.

Nah, kami ingin sedikit share tempat yang cocok bagi kalian. Adalah yahoo answer merupakan laman kecil dari pihak yahoo sebagai wadah untuk orang orang menanyakan sesuatu hal. Tentunya anda harus memiliki akun yahoo terlebih dahulu untuk bisa masuk kedalamnya. Langkah selanjutnya adalah menuju ke situs id.answers.yahoo.com untuk masuk ke lamannya.


Sesuah login, maka anda boleh sebebas bebasnya menanyakan apa saja asalkan tidak melanggar peraturan yang ada , jika tidak maka pertanyaan anda akan di remove. Ini adalah tempat yang sangat cocok bagi anda yang suka bertanya, selain user disana yang friendly anda bisa langsung mendapatkan jawaban yang tepat.

Sekian ulasan kami, so Yahoo Answer - Tempat Tanya Jawab Online.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori review dengan judul Yahoo Answer - Tempat Tanya Jawab Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cah-teka.blogspot.com/2013/08/yahoo-answer-tempat-tanya-jawab-online.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, August 13, 2013

Belum ada komentar untuk "Yahoo Answer - Tempat Tanya Jawab Online"

Post a Comment