Cara Mengatasi Bau Kaki Tak Sedap

Mengatasi masalah bau kaki yang tidak sedap dan sangat mengganggu kenyamanan anda. Buat anda yang mengalami masalah bau kaki sejak dulu maka sekarang anda harus mengambil langkah yang tepat untuk segera menghilangkan masalah yang membuat kamu tidak nyaman ini. Mungkin kamu bisa memulainya dari menghilangkan kebiaasaaan yang buruk yang seringkali kamu anggap sepele, misalnya dengan rutin mengganti kaos kaki. Ini juga akan memengaruhi bau kaki kamu, jika kamu jarang mengganti kaos kaki maka bakteri akan menempel bersama keringat di kaki kamu dan menyebabkan bau kaki semakin parah.

Berikut ini kami telah dapatkan tips cara menghilangkan bau kaki secara alami. Seperti apa tipsnya , selengkapnya bisa langsung saja anda baca dibawah ini guy!

kaki

1. Gunakan tawas. Campurkan satu sendok teh tawas dengan air sampai mencapai mata kaki, lalu rendam kaki selama 30 menit, setelah selesai bilas kaki dengan menggunakan air bersih. Ulangi setiap 4 hari sekali, dalam sebulan masalah bau kaki akan berkurang.cuka-apel

2. Gunakan sari cuka apel. Untuk mengontrol bau kaki, rendamlah kaki beberapa kali dalam seminggu dengan mencampurkan sari cuka apel dengan air hangat.

3. Baking soda. taburkan baking soda ke dalam sepatu untuk menyerap kelembaban dan juga bau yang ditimbulkan dalam sepatu.

4. Panaskan seperempat air dalam teko teh dengan lima sachet teh. Setelah airnya dingin rendam kaki dengan air teh tersebut selama 30 menit. Zat tannin yang terkandung dari teh akan bersifat sebagai astringent yang akan mencegah kaki berkeringat.

5. Konsumsi zink atau pastikan mengkonsumsi setidaknya 15 miligram multi vitamin. Zink akan membuat kulit lebih resistan terhadap bakteri yang menyebabkan bau kaki. Namun, jangan berlebihan dalam penggunaannya, tidak boleh lebih dari 15 miligram, karena kadar zink yang tinggi akan mengganggu penyerapan zat besi.

Semoga tips diatas bermanfaat dan kini anda sudah mengetahui bagaimana mengatasi bau kaki yang tidak sedap itu seperti apa !
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips dengan judul Cara Mengatasi Bau Kaki Tak Sedap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cah-teka.blogspot.com/2013/08/cara-mengatasi-bau-kaki-tak-sedap.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, August 23, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mengatasi Bau Kaki Tak Sedap"

Post a Comment