Mengetahui Password Wifi

Mengetahui Password Wifi - Menikmati wireless fidelity secara gratis di tempat umum seperti hotel atau restoran adalah keingan semua orang. Pasalnya wifi yang terpasang akan membuat kita dapat dengan leluasa menikmati akses internet tanpa harus terkena potongan biaya sedikitpun. 

akan tetapi beda kasusnya jika wifi di tempat tersebut diberikan kunci password alias hanya orang orang yang mengetahui passwordnya saja yang dapat mengakes internet bebas disana. Tentunya ini membuat kita jengkel dan marah bukan ? . Tapi tenang disini kita akan bahas bersama untuk cara membobol mengetahui password wifi dengan mudah. silahkan disimak secara rinci dan cermat !

  • Cara Membobol Password Wifi dengan Cara Membobol Router Modem 

1. Anda harus berada dijaringan Wifi yang sama dan hubungkan PC anda ke wifi tersebut, apakah diminta password atau tidak. jika diminta berarti andaa tidak bisa akses ke internet dan anda harus melanjutkan langkah ini

2. Buka Browser anda terserah mau Corome, Operet, Mojillat, dll.
tapi saya menggunakan Corome.

3. Masukkan ke Address anda dengan IP 192.168.1.1 atau 192.168.1.2 dan tekan enter makan akan selebihnya keluar peringatan seperti ini.




Isi User Name dan password 
User Name : "admin" atau "user"
Password   : "admin" atau "user"

Setelah itu klik Login

4. Jika Sudah masuk maka akan muncul seperti ini. disini saya mencoba membobol Modem Router Speedy



 5. password sudah bisa ditemukan, anda juga bisa mengganti passwordnya wifinya tapi saya sarankan agar jangan diganti biar kita bisa menikmati internetan terus :D

trik dari : siibagus
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips dengan judul Mengetahui Password Wifi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cah-teka.blogspot.com/2013/08/mengetahui-password-wifi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, August 5, 2013

Belum ada komentar untuk "Mengetahui Password Wifi"

Post a Comment